Monday, May 27, 2013

Honda Brio



Honda Brio

Honda brio pertama kali diperkenalkan dalam bentuk konsep pada ajang Thailand International Motor Show 2012. Mobil mungil ini dikembangkan untuk menempati kelas  dibawah Honda Jazz dan ditujukan untuk pasar negara-negara berkembang seperti Thailand, India, Afrika Selatan dan Indonesia. Konsep dasar dari terciptanya mobil imut ini adalah "man maximum, machine minimum".

Brio dibekali dengan mesin bensin L12B i-VTEC 4 silinder berkapasitas 1.2 liter yang mampu menghasilkan tenaga hingga 90 PS / 88.8 bhp. Tersedia dalam dua pilihan transmisi, manual 5-speed dan continuously variable transmission (CVT).

Honda Brio hadir guna memenuhi harapan konsumen yang mengidamkan sebuah city caryang lincah, hemat dan tentu saja dengan harga yang terjangkau. Melalui semangat sporty-nya, Brio cenderung mengincar pasar muda-mudi yang memiliki semangat tinggi dan aktif. Namun demikian, mobil mungil dari Honda ini pun sepertinya sangat pas bagi keluarga muda yang menginginkan keceriaan dan mobilitas tinggi dalam suasana perkotaan.

.

No comments:

Post a Comment